Quotes

Pejuang Bukan? HADAPI!!!

Saturday 7 November 2015

#MedanMengadili TAMPIL BEDA

Tidak lama lagi, 'Mengadili Calon Walikota Medan' akan segera berlangsung. Antusias pemuda Kota Medan untuk menghadiri acara ini mulai bermunculan. Kicauan di twitter dengan tagar #MedanMengadili pun mulai ramai. 


Semangat pemuda Kota Medan ini menunjukkan bahwa warga Medan sudah mulai cerdas dalam memilih. Kesempatan bertanya secara langsung kepada para calon pemimpin ini terlihat tidak ingin disia-siakan begitu saja. 

Acara yang pertama kali diadakan di Indonesia terhadap para calon Walikota ini memiliki hal unik. Kedua calon tidak dipertemukan dalam satu panggung di waktu yang sama. Setiap calon memiliki waktu masing-masing untuk berdiri di depan dan menanggapi berbagai pertanyaan dari warga Kota Medan yang hadir. Kedua calon Walikota juga tidak didampingi oleh pasangan masing-masing calon, masing-masing partai pendukung serta tidak menunjukkan atribut pendukung manapun. Para Calon hanya menanggapi sendiri pertanyaan dari warga Kota Medan.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan musik akustik serta penampilan dari Teater O. Jadi, jangan sampai terlewatkan acara ini. Jadilah saksi kemeriahan panggung demokrasi Kota Medan "Mengadili Calon Walikota Medan" Sabtu, 14 November 2015 Pukul 16:00 WIB s- selesai. Gratis dan dibuka untuk umum. Kenali calonmu untuk menjadi Walikotamu.






1 comment:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan ataupun usaha dlm keadaan tdk normal
    Awal mula saya meminta arahan beliau karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan ki sholeh pati, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI SHOLEH PATI untuk diberikan petunjuk dan arahan Semua saya ikuti dan hanya beberapa hari saja Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada berkat petunjuk beliau Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI SHOLEH PATI dinomor beliau di 0852-1905-3025 situsnya http//persugihanpatishole.blog.spot.co.id agar di berikan arahan boleh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi KI SHOLEH PATI pasti akan di bantu oleh beliau.

    ReplyDelete